Halloween party ideas 2015


Walikota Prabumulih Ir.Ridho Yahya, MM meletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Hidayah RT 1 RW 1 Kelurahan Gunung Ibul. (foto: ronal)



PRABUMULIH-JNNews

Walikota Prabumulih Ir.Ridho Yahya, MM didampingi anggota DPRD Prabumulih dari Komisi II Nuryadi MZ dan Ir.Iskandar Mulya, Asisten II Kosim Tjikming beserta rombongan meninjau langsung dan sekaligus meletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Hidayah RT 1 RW 1 Kelurahan Gunung Ibul, Senin (23/02).

Dalam sambutannya Walikota berharap agar pembangunan masjid ini sebagai tempat ibadah untuk meningkatkan rasa taqwa terhadap Allah SWT.

"Ini tabungan akhirat yang kita siapkan selama masih hidup di dunia ini. Jadikanlah masjid ini sebagai tempat ibadah untuk meningkatkan rasa taqwa kita terhadap Allah SWT," ungkap Ridho.

Lebih jauh Ridho membeberkan bahwa dalam urusan keagamaan serta kesejahteraan Pemerintahannya saat ini selalu menomor satukannya. Dimana selain pembangunan Masjid, Pemkot Prabumulih juga secara jor-joran tanpa kenal lelah membantu masyarakat yang kurang mampu melalui program bedah rumah yang dialokasikan melalui Baznas Kota Prabumulih.

"Soal Pembangunan Masjid, bapak ibu sekalian tidak usah khawatir. Silahkan jika ada lahannya Pemerintah siap membangunkannya. Seluruh estimasi rencana biaya pembangunan bapak ibu sekalian tidak usah khawatir. Pemkot Prabumulih siap menanggulanginya, bila perlu genapkan saja enam ratus juta" ujarnya.

Selain itu Wako juga meminta kepada pihak PDAM Prabujaya untuk memberi keringanan.

"Saat ini kita sedang mendata masjid yang ada, berapa jumlah penggunaan debit airnya, bukan kita gratiskan, tapi akan kita bantu bayar di anggaran Pemkot Prabumulih," tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut Walikota memberikan bantuan uang sebesar Rp10 juta dan ditambah Rp1,5 juta sumbangan atas nama wartawan Prabumulih. Turut hadir dalam kesempatan itu, Camat Prabumulih Timur, Tokoh Masyarakat setempat dan para tamu undangan lainnya. (rn)

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.