Halloween party ideas 2015

Ilustrasi. Net

GUNUNG SUGIH-JNNews

Siswa SMKN 1 Way Pengubuan Kabupaten Lampung Tengah, Lampung membanggakan daerahnya dengan menjuarai Kontes Robot Terbang Indonesia (KRTI) Tingkat Nasional di Surabaya, Jawa Timur. 

Kegiatan KRTI yang berlangsung mulai tanggal 09 s/d 12 Oktober 2014 dilapangan aero modelling milik TNI AU Raci di Bangil Pasuruan, Jawa Timur siswa pilihan SMKN 1 Way Pengubuan ini dengan penuh semangat mengikuti ajang dengan target untuk meraih juara dalam kontes tersebut.

Alhasil setelah 4 hari berjuang siswa SMKN 1 Way Pengubuan yang mengikuti kegiatan KRTI Divisi Fixed Wing kategori SMA/SMK bergengsi itu menyabet juara dua tingkat Nasional. Para sisiwa diwakili oleh 2 orang siswa dan 1 siswi, yaitu :  Rian (kelas XI RPL), Farq Abdillah (Kelas XI RPL), Yosi Rizkyana Rosa (kelas XI RPL).

Keberhasilan ini merupakan kerjasama yang baik dan tidak lepas dari tenaga pembimbing disekolah asal yang mumpuni. Sebagai tenaga pemimbing pada cara itu Miyanto, S.Kom dan pelatih lapangan Joko Warsito merasa bangga bahwa anak didiknya dapat membuktikan kemampuannya di ajang tersebut pada tingkat Nasional.

Kepala sekolah SMKN 1 Way Pengubuan Drs. Sukuni menuturkan bahwa ia juga bangga akan prestasi siswa-siswi nya itu. Ia  memberikan apresiasi penuh atas prestasi yang telah di raih dan ia juga berharap akan lebih memajukan dan mempertahankan prestasi yang telah di raih. (udin)

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.