Halloween party ideas 2015
Wakil Bupati Lampung Tengah, Hi.Ir.Mustafa,MH

DANA CSR WILAYAH TIMUR LAMTENG AKAN DI ALOKASIKAN PERBAIKAN JALAN

GUNUNG SUGIH-JNNews
 Wakil Bupati Lampung Tengah Mustafa menyatakan dana  Corporate Social Responsibility  (CSR) yang terkumpul dari perusahaan-perusahaan di wilayah timur Lampung Tengah akan dialokasikan perbaikan jalan provinsi, mulai dari Kecamatan Seputih Raman hingga Bandar Surabaya.

Sedangkan untuk menjamin dana-dana perusahaan yang terkumpul lewat CSR, Mustafa meminta proses perbaikan jalan langsung dikelola masyarakat dan dilakukan secara transparan. 

“Pemerintah hanya mengawasi saja. Kita ini kan bingung. CSR ini kan ada, tetapi seperti enggak ada, dan selama ini masyarakat tidak merasakan. Makanya mulai sekarang fokuskan saja, dan dikelola warga,” katanya, Selasa (3/9).

Karena itu, Wabup meminta, ke 22 perusahaan yang telah berkomitmen terhadap program CSR-nya untuk mendukung terciptanya pembangunan berkelanjutan dan dapat bersama-sama membangun Lampung Tengah.

“Jadi wacana ini akan kita kawal terus sampai terealisasi. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini bisa langsung action. Jangan lama-lama, CSR ini kan wajib. Sesuai UU Nomor 40 Tahun 2007 tentang Tanggung Jawab Sosial Perseroan. Ditambah lagi UU 25 tentang Penanaman Modal. Lampung Tengah ini tanggung jawab kita bersama, ayo kita bangun sama-sama,” ujarnya. (*)

Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.