Halloween party ideas 2015




 
Bambang Sutanto

BATURAJA-JNNews
LSM Lembaga Penggerak Anak Bangsa Kab. OKU (Ogan Komering Ulu) menggelar seminar pencegahan dan pemberantasan terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba pada anak usia sekolah yang dilaksanakan di aula Gedung PKK selama 2 hari tanggal 3 dan 4 September 2014, diikuti oleh peserta berjumlah 100 orang yang berasal dari Sekolah Menengah Atas yang ada di Kab. OKU.

Ketua LSM LPAB OKU Bambang Sutanto mengatakan dalam sambutannya maksud dan tujuan menagadakan seminar untuk meningkatkan pengetahuan tentang bahaya narkoba pada anak usia sekolah dan membekali pengetahuan anak sekolah agar mengetahui tentang penyalahgunaan narkoba.

Sedangkan pemateri seminar berasal dari Kaban Kesbangpol, Kasat Narkoba Polres OKU, Kejari Baturaja dan Dinas terkait. Acara yang dibuka langsung oleh Kaban Kesbangpol OKU Taufik, SH. MH. Dalam sambutannya Taufik mengajak kepada peserta untuk mengikuti seminar ini dengan serius.

Jangan di sia-siakan kesempatan ini jangan malu bertanya kepada pemateri apa yang tidak tahu mohon ditanyakan. Taufik mengucapkan terima kasih kepada LSM LPAB OKU yang telah membantu kinerja aparat Pemkab OKU guna terselenggaranya kegiatan ini,” ujar Taufik.

Melalui kegiatan ini kami berharap agar para pelajar kita dapat mengetahui tentang pencegahan dan pemberantasan terhadap penyalahgunaan narkoba khususnya pada anak usia sekolah,” pungkasnya. (bbg)

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.