Halloween party ideas 2015


Sekkab Lamteng Adi Erlansyah menyaksikan penandatanganan berita acara pelantikan. (foto: jnn)


GUNUNG SUGIH-JNNews 

Disela-sela usai acara pelantikan 208 pejabat eselon dan fungsional di gedung Sesat Agung Nuwo Balak Gunung Sugih, Lampung Tengah, Lampung Selasa (7/4) terlihat sebagian pejabat yang baru dilantik saling memberikan ucapan selamat dan ada pula sebagian dari Kepala Sekolah ada yang terhilat sedih, murung dan meratap bahkan ada yang menangis sedih. Sebagian dari mereka yang sedih dikarenakan posisi yang baru mereka anggap seperti hukuman karena lokasi baru sangat jauh dari tempat tinggal mereka.

“Harusnya kami bangga mendapatkan jabatan dan posisi baru, tapi melihat jarak tempuh justeru kami berfikir sebaliknya, jabatan baru ini seperti hukuman bagi kami. Dari tempat yang lama saja kami sudah sangat jauh apalagi lokasi yang baru sekarang ini, amat sangat jauh sekali, bagaimana kami bisa bekerja maksimal kalau seperti ini cara menempatkan pejabatnya.” Ujar salah satu Kepala Sekolah yang enggan namanya diberitakan.

“Sebagian besar Kepala Sekolah yang menempati posisi sekolah dekat dengan pusat kabupaten rata-rata memiliki hubungan kekerabatan atau kedekatan dengan petinggi Pemerintah atau Dinas Pendidikan, kami sadar kami memang tidak memiliki kedekatan dengan petinggi Dinas Pendidikan atau Pemerintah Kabupaten, namun perlu juga dipertimbangkan, atau biarkan kami pada posisi yang lama.” Tambah Kepala Sekolah yang lainnya.

“Kita akan coba semaksimal mungkin mengemban amanat ini, semoga kami bisa melaksanakannya walau dengan segala pertimbangannya, dan harapan kami agar kedepan penempatan pejabat seperti Kepala Sekolah bisa mempertimbangkan jarak tempuh agar supaya kami bekerja bisa lebih optimal. Kalau terlalu jauh kan bisa dibayangkan, sampai di sekolah hari sudah siang.” Tandasnya. 

Hadir pada acara tersebut, Bupati yang wakilkan Sekretaris Kabupaten Adi Erlansyah, para staf ahli Bupati, asisten Pemkab Lamteng, Kepala Dinas, Forkompimda dan para pejabat yang akan dilantik. (jnn)
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.